Resep Promil Ala JSR

0 272

1001000Kiblatmuslimah.com – Kehamilan merupakan dambaan setiap pasangan yang berumah tangga. Tangisan insan kecil semakin melengkapi kebahagian pasangan suami istri. Terlebih, keturunan itu menjadi aset yang berharga dunia dan akhirat bagi kedua orang tuanya.

 

Saat ini, terdapat berbagai macam ikhtiar untuk mewujudkan kehamilan. Mulai dari yang alami, obat-obatan herbal, program hamil dengan dokter, sampai ke bayi tabung. Banyak pasangan yang memilih untuk memulai dari yang alami atau herbal. Bicara tentang herbal, di Indonesia dikenal istilah JSR atau jurus sehat Rasulullah. Dalam resep-resepnya, JSR memakai bahan-bahan yang Allah sediakan di alam.

 

Sebelum ke menu intinya, alangkah baiknya luruskan niat terlebih dahulu bahwa ini adalah ikhtiar karena Allah. Sedangkan untuk urusan hasil, tawakal dan menyerahkan semua urusan kita kepada Allah.

 

Berikut adalah resep promil ala JSR. Pertama, resep promil untuk pria.

Bahan: 1 batang kayu manis, 1 ruas kunyit, 1 ruas jahe

Cara membuatnya: Semua bahan diseduh dengan air panas. Bila sudah hangat, bisa ditambahkan madu.

 

Resep promil untuk wanita.

Bahan: 1 ruas kunyit, 1 batang sereh, air jeruk nipis, dan madu

Cara membuatnya: Kunyit dan sereh diseduh dengan air panas. Bila sudah hangat, tambahkan madu dan air jeruk nipis.

 

Cara mengkonsumsinya bisa seminggu 3 kali atau setiap hari. Demikian resep promil ala JSR yang disampaikan oleh Ustadz Zaidul Akbar. Resep di atas hanya beberapa dari resep promil ala JSR yang ada. Untuk resep yang lain bisa dilihat di berbagai sumber yang terpercaya.

 

-fauz-

Leave A Reply

Your email address will not be published.