Pria yang Membuatku Jatuh Cinta

0 124

Kiblatmuslimah.com – Perawakannya sedang. Tidak terlalu tinggi, tapi tak terlalu pendek. Posturnya ideal proporsional, tidak kurus atau pun gemuk. Berdada bidang dengan tangan dan kaki yang kekar. Wajahnya tampan, kulitnya putih kemerahan. Alis tebal dan hidung mancung. Rambutnya ikal bergelombang.

Tak hanya parasnya yang seindah rembulan. Sikap dan akhlaknya juga menawan. Baik hati dan pemurah. Lembut perangainya, santun ucapannya. Siapa pun yang pernah bertemu dan berkumpul dengannya, pasti terbit rasa kagumnya. Bahkan aku yakin, muncul benih cinta, hingga jatuh hati pada sosok pria rupawan itu.

Wajah teduhnya berhias senyuman. Selalu tampak berpikir dan tidak pernah istirahat berpikir. Ia tak banyak bicara, kecuali ada keperluan. Ketika ia berkata-kata pun, terasa dalam maknanya. Singkat tapi padat. Benar-benar sosok lelaki yang penuh kharisma dan berwibawa.

Terlalu banyak alasan yang membuatku jatuh cinta padanya. Tak cukup kata kutuliskan pesona dirinya. More than words can say. Membayangkan dirinya membuat diri ini melayang. Memikirkannya melecutkan semangat dan impian. Merindukannya menjadikanku tak pernah letih berharap.

Sungguh, aku sangat menginginkan bersamanya. Mendambakan suatu saat bisa menyertai dirinya. Meski aku sadar, bagaikan pungguk merindukan purnama. Tak layak diri ini. Jauh dari kualifikasi.

Namun, satu hal yang membuatku yakin. Al-mar’u ma’a man ahabba. Demikian pernah ia sampaikan. Semoga cinta yang kumiliki ini adalah cinta yang jujur. Bahwa aku benar-benar jatuh cinta padanya. Mengagumi dan mencintai sosoknya, melebihi apapun. Menyematkan segenap perasaan penuh cinta, hanya pada pria sempurna itu. Lebih dari cintaku pada lelaki manapun. Baik itu suamiku, anakku atau bapakku. Bahkan dirinya harus lebih kucintai dari diriku sendiri.

Muhammad bin Abdullah. Aku bersaksi bahwa engkau Rasulullah. Shalawat dan salam semoga tercurah atasmu. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu. Semoga kelak bisa membersamaimu. Kabulkan Ya Rabb, Ya Mujiibas Saailiin….

Penulis: @vikastubi

Editor: UmmA

Referensi: Imam At-Tirmidzi. 2016. Mengenal Pribadi Agung Nabi Muhammad.  Solo: Ummul Qura.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.