Masyarakat Tuntut Pemerintah Bubarkan Densus 88

0 111

KIBLATMUSLIMAH.COM – Kemarin, Rabu 15 Maret 2016, Komunitas Nahi Munkar Surakarta (KONAS) melakukan aksi damai di bundaran Gladag, Solo. Aksi berlangsung pukul 14.00-15.00 WIB. Aksi ini diadakan dalam rangka mengkritisi kinerja Densus 88. Usulan peserta aksi adalah pembubaran Densus 88 dan audit pejabatnya. Sikap ini dipicu sikap radikalisme, keberingasan dan kedzoliman yang mereka lakukan kepada kaum muslimin. Kasus kedzoliman terkini mereka terjadi pada saudara kita Siyono di Klaten.

Gema takbir kaum muslimin yang hadir ramaikan jalan. Walau berdiri di bawah terik matahari dan di atas aspal jalan, tidak kurangi semangat hadirin semua. ALLAHU AKBAR.

Desakan peserta aksi untuk pembubaran Densus 88 HARUS segera dilaksanakan. Karena kerja-kerja radikalisme, arogansi dan pelanggaran HAM berat nyata dipertontonkan di televisi, radio dan surat-surat kabar. Banyak salah sasaran dan tangkap. Setelahnya  mereka tidak merehabilitasi namanya dan tanpa minta maaf. Hal ini dijelaskan ketua KONAS siang itu.

ALLAHU AKBAR

Jamaah yang hadir sangat antusias dengan aksi. Seperti Ibu Mentik yang berasal dari Klaten. Beliau datang bersama suami dan anaknya. Mereka meramaikan dan mendukung aksi tersebut.

Di akhir acara ustadz Mas’ud Izzul Mujahid menutup dengan doa. Aksi diakhiri dengan takbir semangat yang membara dari para peserta.

ALLAHU AKBAR

Reporter Sania

Leave A Reply

Your email address will not be published.