Launching, Seminar Parenting dan Lomba Menulis Kiblat Muslimah

0 206

Kiblatmuslimah.com – Solo (12/02), alhamdulillah atas rahmat Allah semata Launching dan Seminar Parenting Kiblat Muslimah berjalan suskes. Acara khusus muslimah ini diikuti oleh 200 lebih peserta. Acara yang berlangsung di Masjid Al Karim, Pabelan ini dimulai sekitar jam 09.00 hingga Dzuhur.

Launching dibuka oleh pimpinan umum Kiblat Muslimah, ustadzah Rica Noviyanti atau lebih dikenal dengan Ishlahunnisa. Acara ini didukung oleh para donatur. Sehingga gratis dengan fasilitas makanan ringan, minuman gelas, majalah dan banyak doorprize. Selain acara seminar, juga dimeriahkan oleh Mini Posyandu dan Bazar.

Jazakumullah khoiron kepada para donatur yang menyisihkan hartanya untuk keberlangsungan acara ini. Berikut nama donatur acara: AQWAM, YDSUI, Tsabita Bakery, Aflaha, Keke, V-CO, QRana, Yaziidu, Ayam Corner, Zahwa, Ameera, FKAM, Imani, Arafah, Al Hijab, L-zis Ar Risalah, Perum SAFIRA, Griya Sedekah Al Huda, Minyak Telon Ummi dan doatur personal yang tidak bisa disebutkan semuanya.

Seminar dengan tema “Saat Berharga Bersama Anak” diisi oleh ust. Mohammad Faudzil Adzim. Beliau da’i yang terkenal dengan spesialisasi pendidikan anak sesuai dengan ilmu psikologi Islamnya. Materi ini menggelitik kita sebagai orang tua. Tak cukup hadirnya orang tua jika tidak membersamai anak dalam pendidikannya. Hadir bukan sekedar ada. Karena bersama anak sangat berharga.

Berkenaan dengan materi seminar parenting, dari Kiblat Muslimah mengadakan lomba menulis ringkasan materi yang disampaikan ust. Mohammad Faudzil Adzim. Naskah dikirim ke alamat email [email protected] Akan ada 3 tulisan yang dipilih. Bagi tulisan terbaik akan ditampilkan di web.kiblatmuslimah.com dan 3 pemenang akan mendapatkan masing-masing 3 buku menarik.

Ayo meriahkan lomba menulis resume seminar parenting Kiblat Muslimah! Tentu saja yang dapat mengikuti lomba hanya peserta Launching dan Seminar Parenting Kiblat Muslimah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.