Jangan Telat Menikah  

0 162

Kiblatmuslimah.com – Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda, ”Sebaik-baik mahar adalah mahar yang paling mudah (ringan)”. (HR. al-Hakim).

 

Telat menikah, apalagi bila terjadi pada wanita (muslimah), menimbulkan banyak pertanyaan dan penafsiran. Namun, fenomena ini belakangan justru cenderung meningkat. Lebih disayangkan lagi, sering alasan penundaan nikah itu tidak prinsipil. Banyak orang secara sadar atau tidak telah menjerumuskan diri atau putra-putrinya dalam kesulitan yang dibuatnya sendiri.

 

Buku ini (Jangan Telat Menikah) memberikan motivasi dan saran bagi Anda, agar tidak telat memasuki ibadah yang merupakan separuh agama. Namun, dari satu sisi juga menyenangkan. Ayo baca buku ini ….

 

Jangan Telat Menikah (Al-‘Unuusah wa ‘z-Zawaj)|  Syaikh Riyadh Al-Muhaisin| Al-Qowwam, Solo, Mei 2003, Cet. Pertama| 36 hal.

 

Peresensi: Ummu Fayadh Indah Sari, S.Pd (Pengamat Anak, Istri dari Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I -Hafidzhahulloh Ta’ala-/Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat, Praktisi PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.